Senin, 25 Maret 2019

Arsh Akhtar, Bocah Imut yang Mampu Ereksi dan Punya Dorongan Seks di Usianya yang Baru Saja 21 Bulan

Ketika mendengar soal dorongan seksual atau bahkan ereksi, pikiranmu mungkin langsung menuju pada seluk beluk orang dewasa. Memang adalah pengetahuan orang kebanyakan jika dorongan seksual akan mulai tumbuh di masa pubertas, yakni pada usia sekitar 15-17 tahun. Namun, lain cerita dengan apa yang dialami seorang anak laki-laki asal India satu ini, dia mengalami gejala dorongan seksual sampai pada ereksi di usianya yang baru 21 bulan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, inilah kisah unik dari Arsh Akhtar. Yuk, langsung saja simak bareng Hipwee!

Di usia 21 bulan, Arsh Akhtar telah memiliki dorongan seksual, rambut di kemaluan, bahkan mengalami ereksi juga



Arsh Akhtar yang merupakan anak dari pasangan Waseem Akhtar dan Shabnam Parveem ini mengalami tanda-tanda unik soal pubertas di usia yang baru menginjak 21 bulan. Mulanya, di usia 6 bulan Arsh sudah menunjukkan adanya tanda-tanda pubertas awal yang kemudian diabaikan begitu saja. Namun, semua kejanggalan kian menjadi dan bermula saat pasangan asal New Delhi, India tersebut melihat adanya rambut kemaluan serta tumbuhnya alat kelamin pada Arsh secara tak wajar di usianya yang baru saja memasuki 18 bulan.

Sebab khawatir, Arsh pun diboyong ke dokter untuk segera diperiksa lebih lanjut tentang kejanggalan tersebut



“Arsh adalah anak pertama kami sehingga kami tidak memiliki banyak pengetahuan, tapi ibu mertuanya, yang telah mengangkat beberapa anak, menyarankan kami berkonsultasi dengan dokter,” terang orangtua Arsh, masih dikutip dari Daily Mail.


















0 komentar:

Posting Komentar