Senin, 25 Maret 2019

MISTERI BUAH DADA ARIEL TATUM YANG KADANG BESAR DAN KECIL ^^

Misteri Buah Dada Ariel Tatum Yang Kadang Terlihat Besar Dan Kecil
3 Trik ini bisa membuat buah dada gede ala Ariel Tatum



Hari gini siapa sih yang gak kenal Ariel Tatum? Gadis Jakarta yang lahir 19 tahun silam ini membuat para netizen lemas. Apalagi lewat foto-foto seksinya yang dia unggah di akun instagram miliknya @arieltatum.










Misteri Buah Dada Ariel Tatum Yang Kadang Terlihat Besar Dan Kecil - Tak heran kalau banyak sekali netizen yang gagal fokus lantaran terhipnotis oleh lekukan tubuh Ariel Tatum yang sangat mempesona.

Namun netizen juga sering melontarkan komentar soal buah dada Ariel Tatum yang ukurannya berubah-ubah. Seperti komentar yang dilontarkan beberapa netizen berikut ini.



"Perasaan tet*k kak ariel tu kadang gede kadang kempes ya.. kadang pas main FTV tet*knya keliatan kempes banget. Apa sekarang pakek implan??" tulis @thatta_27.




"Kenapa skrg jd gede gtu ya." tulis @wiantiariesandi.

"Tambah bengkak ya @vindyss." tulis @arieanggiw.

Nah ini alasannya, ternyata ukuran payudara Ariel Tatum memang seperti itu adanya. Dan Ariel Tatum mau membagikan tentang rahasia payudara yang dibuat agar terlihat lebih kecil dari ukuran aslinya.

1. Ariel sengaja pakai baju gelap untuk meredam payudara besarnya.



Punya buah dada di atas rata-rata memang bikin bangga, tapi kadang bikin risih juga sih. Nah, Ariel Tatum ini punya trik buat menyiasatinya yakni dia meredamnya dengan memakasi busana berwarna gelap.

2. Dia juga sering make baju paisley (bermotif bunga).





Selain make busana gelap, kadang Ariel Tatum juga make busana bermotif paisley atau floral (bunga-bunga). Ya biar ukuran buah dadanya terlihat lebih kecil dari biasanya dan tidak terlalu besar.

Tapi ini kok beda sih?





Kalau dari foto di atas, kemungkinan dia pakai korset. Yah, namanya juga tuntutan akting pasti artis diminta buat memerankan tokoh gadis belia dong dan secara ngak langsung tampilan harus disesuaikan juga.

3. Ariel Tatum terkadang juga menggunakan outwear.









Trik terakhir ini yang sering dipilih Ariel Tatum. Dia lebih prefer sama outwear, seperti jaket atau sweater longgar biar menyamarkan bentuk buah dadanya yang gede banget.


Nah, itu dia alasan kenapa buah dada Ariel Tatum yang kadang terlihat besar dan kecil. Gimana menurut temen-temen? Comment di bawah ya. Thank you...











0 komentar:

Posting Komentar